Rangkaian Kegiatan Rapat Pembekalan Pendataan Industri di 11 Kecamatan
Keterangan Gambar : Rapat Pembekalan Pendataan Industri di 11 Kecamatan di Kabupaten Tanah Laut

Rangkaian Kegiatan Rapat Pembekalan Pendataan Industri di 11 Kecamatan

Dalam rangka melakukan pemutakhiran data industri kecil dan menengah serta industri besar, Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian melakukan rapat pembekalan pendataan industri di 11 kecamatan di Kabupaten Tanah Laut. Kegiatan pendataan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian sejak tahun 2009. Rencananya pendataan dilakukan pada Bulan Mei tahun 2020 namun terjadinya pandemi covid 19 menyebabkan penundaan pelaksanaan kegiatan. Semua kegiatan yang dilaksanakan harus disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga menunggu dirilisnya APBD perubahan. 


Rangkaian kegiatan Rapat pembekalan dilakukan sejak tanggal 19 s/d 27 Oktober tahun 2020. Mengingat waktu yang sangat terbatas, Rapat pembekalan dilakukan di dua Kecamatan dalam satu hari. Hari pertama dilakukan di Kecamatan Bumi Makmur dan Kecamatan Kurau yang bertempat di kediaman koordinator Kecamatan. Hari kedua rapat pembekalan dilakukan di Kecamatan Tambang Ulang bertempat di Gedung Pusat Promosi Sasirangan di Desa Tambang Ulang dan Kecamatan Bati Bati bertempat di hutan mahoni. Hari ketiga dilakukan di Kecamatan Panyipatan bertempat di taman wisata Bakuang Desa Kandangan Lama dan Kecamatan Takisung yang bertempat di hutan mangrove Pagatan Besar. Hari keempat dilakukan di Kecamatan Kintap bertempat di Lesehan Omah Kayu. Hari kelima di Kecamatan Batu Ampar yang bertempat di salah satu rumah pendata dan Kecamatan Jorong yang bertempat di Pantai Asmara. Hari keenam atau hari terakhir dilakukan di Kecamatan Pelaihari yang bertempat di aula Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian dan untuk Kecamatan Bajuin bertempat di aula Bumdes Tirta Jaya.

Sumber:
https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=705428733411958&id=100018345128776



Kurau Takisung Bumi Makmur Bati-Bati Panyipatan Bajuin Kintap Jorong Batu Ampar Pelaihari Tambang Ulang Pemerintahan Tanah Laut

Bagikan halaman ini

Berita Lainnya

Link Terkait