Kali ini, Mobil Toko blusukan ke Pesisir Pantai Kurau

posted in: Bidang Perindustrian | 0

Desa Sungai Bakau merupakan salah satu desa pesisir di Kecamatan Kurau yang menjadi tuan rumah pada event Manunggal Tuntung Pandang (MTP) tanggal 27-28 Mei 2022. Pada kesempatan ini kembali Mobil Toko melakukan aksi blusukan guna memasyarakatkan produk produk khas Tanah Laut di desa pesisir tersebut. Respon masyarakat setempat sangat antusias terbukti dari omset penjualan  yang didapat merupakan omset tertinggi semenjak Mobil Toko dilaunching dan membersamai setiap kegiatan MTP yaitu sebesar Rp. 3.234.000,-  

Berbagai produk yang ditampilkan antara lain Kopiah Tuntung Pandang (KONDANG), kain sasirangan, amplang, minuman herbal, madu, susu kurma, aneka keripik, kerupuk dan kue kering.

Melalui kesempatan ini,aparat desa dan warga yang turut berkunjung ke Mobil Toko menyampaikan harapan. Semoga suatu saat akan mendapatkan kesempatan pelatihan dan memiliki kemampuan berindustri agar produk pangan maupun kerajinan dari Desa Sungai Bakau dapat turut meramaikan khasanah produk khas Kab.Tanah Laut yang dipromosikan melalui Mobil Toko ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.