Kunjungan Silaturahmi dari Praja IPDN 2022

posted in: Kesekretariatan | 0

Pada Selasa, 27 Desember 2022 Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian kedatangan Praja IPDN Kontingen Tanah Laut 2022 di Aula Harmoni Disnakerind. Praja disambut langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, Masturi, S.STP. Sebanyak 20 Praja ini terdiri dari Praja Pratama, Praja Muda dan Praja Utama.

Kepala DISNAKERIND menyampaikan bahwa Praja IPDN diharapkan mampu menjadi agen perubahan, dimana harus mampu melaksanakan pelayanan publik yang baik dan prima mencakup 8 Area Reformasi Birokrasi yaitu Manajemen Perubahan, Penataan dan Penguatan Organisasi, Penatataan Peraturan Perundang-Undangan, Penataan Sumber Daya Manusia, Penataan Tata Laksana, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kerja dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Adapun Kepala Dinas didampingi oleh Kabid P2TK, Ibu Eliza Meilani, Kabid HIJSTK Ibu Wiyanti Melansari dan Kabid Perindustrian yang diwakilkan oleh Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan Muda Ibu Andhika Putri Paramita. Masing-masing kabid menyampaikan garis besar tugas pokok dan fungsinya.

Salah satu Praja IPDN juga bertanya tentang keterkaitan antara Ketenagakerjaan dan Perindustrian menjadi satu dinas. Kemudian Kepala DISNAKERIND menjelaskan bahwa dalam proses dalam perindustrian salah satunya mencakup tenaga kerja yang selaras denga urusan ketenagakerjaan.

Kegiatan diskusi berjalan dengan asyik sehingga beberapa praja mempersembahkan Pantun untuk Kepala DISNAKERIND. Tak lupa juga kadis menyampaikan pesan kepada praja IPDN bahwa setelah lulus dan mengabdi sesuai dengan daerah penempatan nantintinya harus siap melayani masyarakat.

Terimakasih adik-adik Praja IPDN🙏✨

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.