Menghadiri Undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tala Melalui Zoom Meeting

posted in: Kesekretariatan | 0

Selasa, 17 Januari 2023 Bupati Tanah Laut mengundang Disnakerind untuk mengikuti Forum Konsultasi Publik (FKP) Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tanah Laut Tahun 2024. Pelaksanaan FKP dilaksanakan secara hybird yaitu Offline di Aula Mangkubumi Kantor Bappeda Tala dan Online Zoom Meeting.

Zoom Meeting diikuti di Ruang Kepala Disnakerind. Adapun yang mengikuti Zoom Meeting dari Disnakerind yaitu Kepala Dinas, Kepala Bidang Perindustrian, Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja (P2TK) yang diwakili oleh Analis Bahan Penempatan dan Peluasan Kesempatan Kerja, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian dan Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan.

Forum Konsultasi Publik Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (FKP RKPD) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Tahun 2024 menjadi sangat penting karena akan menjadi acuan untuk bupati dan wakil bupati terpilih dalam menyusun rencana pembangunan tahunan daerah dimasa transisi. Hal tersebut disampaikan Bupati Tala HM Sukamta, saat membuka kegiatan FKP RKPD Kabupaten Tala Tahun 2024.

Turut berhadir perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tala, Sekretaris Daerah Tala H Dahnial Kifli, para asisten dan staf ahli, para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tala, para mederator dan narasumber, para organisasi wanita serta para tokoh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.