Menghadiri Undangan Peresmian Pabrik CPO dan Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak Makan Merah Koperasi Sawit Makmur Oleh Menteri Koperasi dan UKM RI

Selasa, 31 Januari 2023, Bupati Tanah Laut mengundang Disnakerind dalam Acara Peresmian Pabrik CPO dan Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak Makan Merah Koperasi Sawit Makmur Oleh Menteri Koperasi dan UKM RI bertempat di Halaman Pabrik CPO Koperasi Sawit Makmur PT BGMPA Desa Tajau Mulia Kec. Batu Ampar.

Bupati Sukamta menyampaikan komitmennya untuk mendukung kemajuan koperasi dan peningkatan UKM di Tala. Ia berharap penghargaan yang diraih kali ini semakin menambah motivasi dinas terkait dan pelaku UKM untuk terus mengembangkan usahanya.

Pada kesempatan itu PKS Koperasi Sawit Makmur diresmikan oleh Menteri Teten Masduki melalui pemotongan pita dan penandatanganan prasasti. Turut hadir Deputi Bidang Perkoperasian Ahmad Zabadi, Deputi Bidang UKM Hanung Harimba Rachman, Anggota DPR RI M Rifqinizami Karsayuda, Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar dan para pejabat terkait. Adapun dari Disnakerind dihadiri oleh Kepala Dinas Masturi, S.STP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.