Mobil Toko turut berpartisipasi pada MTO di Desa Gunung Raja, Tambang Ulang

posted in: Bidang Perindustrian | 0

Setelah diresmikan tanggal 17 April kemarin, mobil toko pada Jum’at 22 Aprill 2022 turut berpartisipasi pada kegiatan Manunggal Tuntung Pandang di Desa Gunung Raja, Kecamatan Tambang Ulang.

Berbagai produk yang ditampilkan antara lain Kopiah Tuntung Pandang (KONDANG), kain sasirangan, amplang, serbuk minuman herbal,  susu kurma, keripik tempe dan aneka cemilan khas Tanah Laut lainnya. 

Pada kesempatan ini Bapak Bupati Tanah Laut, H.M Sukamta membeli kondang 3 buah yang akan dipakai dalam keseharian beliau. beliau menyambut baik dengan adanya mobil toko sebagai sarana promosi produk IKM. Harapan beliau dengan adanya mobil toko maka akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

Turut berhadir ibu Jamilah dari Fanesya Sasirangan.  Beliau mengungkapkan sangat senang dengan adanya mobil toko ini, dimana  dengan adanya mobil toko, maka produk-produknya bisa lebih dikenal di masyarakat, khususnya pedesaan. dalam kesempatan ini, kondang beliau berhasil terjual sebanyak 7 buah. Adapun omzet penjualan Mobil toko hari ini mencapai Rp. 2.370.000,-

Selain sebagai sarana promosi, mobil toko juga memberikan dilengkapi dengan fasilitas dan  informasi penunjang produk IKM serta kami optimis bahwa omzet IKM akan lebih meningkat lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.