Kunjungan dari Ibu Nurul Hidayati, S.Pd, M,Sn. selaku Pengajar pada Jurusan Tata Busana Universitas Negeri Malang (UNM). 

posted in: Bidang Perindustrian | 0

Rabu, 19 Oktober 2022 Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Tanah Laut (Disnakerind) mendapat kunjungan dari Ibu Nurul Hidayati, S.Pd, M,Sn. selaku Pengajar pada Jurusan Tata Busana Universitas Negeri Malang (UNM). Selain sebagai pengajar, juga merupakan seorang desainer serta Pelaku Usaha Kerajinan Sulam Tangan di Kota Malang dan memiliki banyak pengalaman dalam hal pemasaran dan promosi produk hingga menembus pasar ekspor.

Pada kesempatan pertemuan ini dibahas mengenai perkembangan Industri Fashion Tanah Laut, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Tanah Laut, Bapak Masturi, S. STP mengharapkan kedepannya Disnakerind dan UNM dapat berkolaborasi memajukan serta mengembangkan Industri Fashion Tanah Laut. Disisi lain, Ibu Nurul juga merupakan anggota Dekranasda Kota Malang yang mana kedepannya juga akan berkolaborasi dengan Dekranasda Kabupaten Tanah Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.