Tausyiah Pagi usai Apel Senin Gabungan

posted in: Kesekretariatan | 0

Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Tanah Laut Kegiatan Pembinaan Mental Spiritual Pegawai melalui Kegiatan Tausyiah yang diadakan setiap Senin pagi pukul 09.00 usai apel gabungan di Kantor Pemda Kabupaten Tanah Laut.

Bertempat di Aula Harmoni Disnakerind, kegiatan dimulai dengan membaca surah yasin berjamaah, sholawat nariah yang kemudian dilanjutkan penyampaian tausyiah yang kerap disampaikan oleh Ustadz KH Abdurrahman, S.Pdi (Pengasuh Pondok Pesantren Sirajul Huda) dan Ustadz H. Firdaus secara bergantian tiap minggunya.

Adapun per bulan Oktober lalu majelis ini diberi nama Majelis Al-Kautsar yang berarti Nikmat yang Berlimpah. Setelah tausyiah selesai, dilanjutkan dengan tanya jawab atau konsultasi terkait topik yang disampaikan. Momen ini juga dimanfaatkan baik oleh pegawai terlihat sangat antusias mengacungkan tangan ingin bertanya.

Tujuan dari tausiyah ini yaitu dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menjalin silaturahmi antar pegawai sekaligus dalam rangka pembinaan kepegawaian dan peningkatan budaya kerja di lingkup Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.